Satu Bulan Tidak Pulang ke Rumah

Jumat, 15 Oktober 2010


Ariyadi Ariyadi

TEBING TINGGI- Warga Kawasan Tanjung Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi Ariyadi bin Rustam (30) diduga hilang bersama sebuah mobil Daihatsu Xenia warna abu-abu Nopol BG 1685 NP. Hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Pihak keluarga berharap kepada orang yang mengetahui keberadan Aryadi segera menghubungi ke No Hp 081271440809 atau pihak kepolisian. Diceritakan adik kandung Ariyadi, Enka Sugianto (26), Kamis (14/10), saudaranya itu berangkat dari Kota Tebing Tinggi tanggal 13 September 2010 yang lalu menuju ke Yokyakarta.

Sepulang dari Yogyakarta, Ariyadi yang saat itu mengenakan kemeja putih pendek bergaris dan span levis pendek sempat mampir ke rumah mertuanya di Desa Talang Padang, Kecamatan Prengsewu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Bandar Lampung tanggal 17 September 2010.

Selanjutnya pihak keluarga hilang kontak, hingga saat saudaranya belum sampai ke Tebing Tinggi. Bahkan tidak tahu kabar beritanya. “Kami sudah berusaha mencari, semua Polsek di Lampung sudah kita laporkan mengenai hilangnya saudara bersama mobilnya itu. Kami minta siapa yang menemukan agar bisa menghubungi kami atau langsung ke pihak kepolisian,” harapnya.

Menurutnya, tidak ada indikasi perampokkan ataupun yang lainnya dilakukan oleh keluarga yang mencarter mobil itu. Namun terlepas dari itu, ada kemungkinan lain, seperti perampokkan dalam perjalanan Bandar Lampung-Empat Lawang atau ada kecelakaan lainnya.

“Dia itu saudara kandung saya, jadi tidak mungkin kalau ingin melarikan mobil, kalau ada masalah lain, pasti ia akan mengabari. Ya, sudah pas sebulan ia berangkat, sampai sekarang keberadaannya tidak kita ketahui, kami sudah tidak tahu berbuat apalagi, berbagai usaha dilakukan sampai menemui orang pintar namun belum ada hasilnya,” jelasnya.

Dijelaskannya, ciri-ciri fisik saudaranya itu, yakni perawakannya kurus tinggi sekitar 165 cm serta berat badan sekitar 55 Kg, rambut lurus pendek tegak, muka lonjong, hidung sedikit mancung dan berkumis tipis, kulit kuning langsat. Ciri khusunya, yakni mempunyai ginsul (gigi tingkik) kanan atas serta memiliki tahi lalat bagian pundak belakang cukup besar serta ditumbuhi rambut. Sedangkan nomor mesin (Nosin) mobil yang dikemudikan DF 38587 serta nomor rangka (Noka) MHKVIRAJAKO5. “Memang Nokanya semuanya tidak terbaca, karena STNK yang ada foto kopiannya saja. Sedangkan yang asli dibawa, STNK tersebut atas nama Setiarsi dengan alamat Lorong Jaya Sempurna 01 RT 27/9 Palembang,” terangnya. (K-3)


0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA