Marwan Mulyadi Terpilih Aklamasi

Senin, 25 Oktober 2010



f-Saukani/Empat Lawang Pos

SAMBUT : Wakil Bupati Empat Lawang, H Sofyan Djamal dan sejumlah petinggi PAN, disambut tarian khas daerah saat menghadiri Musda II DPD PAN Empat Lawang. Foto diabadikan, Sabtu (23/10)
 
EMPAT LAWANG- Dari sedikitnya 194 suara pada bursa pemilihan Ketua DPD PAN Empat Lawang, dilakukan secara aklamasi. Empat kandidat calon ketua, sepakat mendukung Marwan Mulyadi sebagai Ketua DPD PAN Empat Lawang periode 2010-2015.

Ketua MPP PAN Empat Lawang, Joncik Muhammad mengatakan, Musda II PAN Empat Lawang berakhir dengan sistem pemilihan aklamasi. Dari lima calon yang ikut bursa pemilihan ketua yakni Alhadidi Denin, Holil, Wancik Riksa, Marwan Mulyadi dan Marliani Leti.

Semuanya mendukung Marwan untuk menjadi ketua DPD PAN Empat Lawang periode 2010-2015. “Kader PAN yang berhak untuk memilih sebanyak 194 suara, terdiri dari pengurus ranting ditingkat desa, cabang ditingkat kecamatan, dan daerah ditingkat kabupaten, serta wilayah ditingkat provinsi dan perwakilan dari pusat, semua menunjukkan saudara Marwan Mulyadi sebagai ketua DPD PAN Empat Lawang,” jelas Joncik usai dari pelaksanaan Musda II PAN Empat Lawang, Sabtu (23/10).

Dikatakannya, meskipun saat ini dirinya tidak lagi menjabat sebagai ketua DPD PAN di Empat Lawang, bukan berarti selesai pula untuk pengabdian di Empat Lawang. Bahkan sebagai orang yang dipercaya masyarakat Muara Pinang dan Lintang Kanan untuk menjadi anggota DPRD Empat Lawang harus bercibaku membangun Empat Lawang. Bersama dengan pemerintah eksekutif dan stakeholder dinas, badan, kantor Empat Lawang yang ada pihaknya pun turut memberikan kontribusi yang nyata.

“Setelah 10 tahun lebih menjadi ketua PAN baik di Lahat hingga di Empat Lawang, bukan berarti akhir dari pengabdian untuk Empat Lawang. Melainkan lebih besar lagi untuk pemberian pengabdian bagi masyarakat di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati,” terangnya.

Dijelaskannya, hal ini harus diperhatikan bagi semua kader PAN yang ada ditingkat ranting dan cabang se Empat Lawang. Yang paling utama bagi ketua PAN yang terpilih secara aklamasi, seyoganya tetap melanjutkan roda-roda kepemimpinan dan melahirkan pemimpin visioner yang ada di tubuh PAN. Terutama rekruitmen kader yang memiliki jiwa leadership, tangguh dan profesional.

“PAN merupakan partai yang terbesar kedua di Empat Lawang, jadi kader PAN harus menempa diri untuk ikut membangun Empat Lawang. Terutama bagi kader yang sudah diamanahkan menjadi anggota DPRD harus siap berkomitmen membangun Empat Lawang untuk masyarakat, juga berkomitmen untuk mendidik kader penerus PAN. Bila tak sanggup untuk menunaikan program masyarakat ya diharapkan mundur saja,” imbuhnya.

Ketua DPD PAN Empat Lawang Marwan Mulyadi mengatakan, pada tahap awal pihaknya akan merapatkan barisan bersama kader PAN yang ada dikecamatan-kecamatan Empat Lawang yakni pengurus Cabang. Dalam kurun waktu dua bulan kedepan, pihaknya akan membantu suksesi musyawarah cabang (Muscab) untuk pemilihan ketua ditingkat tujuh kecamatan Empat Lawang. Selanjutnya meneruskan perjuangan partai untuk melakukan program kerja internal dan eksternal.

“Insya Allah kita sukseskan muscab ditingkat tujuh kecamatan, selanjutnya bisa membahas program kerja untuk kader internal partai dan eksternal kita persembahkan untuk masyarakat Empat Lawang,” kata Marwan.(02)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA